tampat makan mahasiswa di dipati ukur
tampat makan mahasiswa di dipati ukur

Tempat Makan Mahasiswa di Dipati Ukur Yang Recommended !

Posted on

tempat makan mahasiswa di dipati ukur – Tren makanan di Bandung itu sudah layaknya Jakarta. Selalu tersedia restoran paling sedap di Bandung yang hadir dengan rancangan unik dan menarik. Ini pasti saja sebabkan para foodies tidak sabar untuk mencobanya. Tidak hanya pengagum kuliner di Bandung yang penasaran, tersedia sejumlah cafe dan restoran yang keeksisannya juga bikin foodies di Jakarta nggak sabar untuk mampir. Tidak kudu pikir panjang, kita sudah siapkan guide 20 restoran paling sedap di Bandung yang akan sebabkan anda terkesan dan ketagihan.

Rekomendasi Tempat Makan Mahasiswa di Dipati Ukur

1. One Eighty Coffee & Music

Makan-makan di pinggir kolam renang sudah biasa, yang luar biasa itu adalah makan-makan di sedang kolam renang. Sensasi unik yang tak tersedia duanya ini mampu anda rasakan di One Eighty Coffee & Music. Kamu mampu nongkrong di area duduk yang di sediakan di sedang kolam. Biar nggak kebasahan, anda mampu melipat celanamu pernah sebatas betis. Tapi jikalau tidak mau basah-basahan, area seating di dalam ruangan juga tidak kalah bagusnya. Tak hanya suasananya saja yang bikin betah, makanannya juga bikin perut puas. Salah satu yang paling diincar adalah Pizza Quarto Carni yang di sediakan dengan sosis, minced beef, daging ayam, serta lelehan keju mozarella yang membuatnya makin lama muncul menggiurkan.

Lokasi:

One Eighty Coffee & Music

Jl. Ganeca No. 3, Dago, Bandung. Telp. .

2. Kalpa Tree Cafe

Masih tidak jauh-jauh dari situasi kolam renang yang sejuk, kali ini tersedia Kalpa Tree Coffee yang akan menghipnotismu dengan situasi super cozy. Kalau menentukan area seating di bawah, anda mampu makan dengan pemandangan kolam yang ciamik. Kalau mau di atas, tersedia lounge dengan interior yang stylish. Makanan buatan restoran sedap di Bandung ini juga tidak bikin kecewa. Jika situasi sedang dingin, maka semangkuk Sop Buntut akan jadi juaranya. Hangat dan gurihnya siap menghangatkan perut dan jiwa kamu.

Lokasi:

Kalpa Tree Cafe

Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Bandung. Telp. (022) .

3. Gormeteria

Bandung itu adalah gudangnya coffee shop yang memiliki banyak spot fotogenik untuk foto-foto. Salah satunya mampu anda temukan di Gormeteria yang berlokasi di Pasirkaliki. Kamu mampu ke restoran paling sedap di Bandung ini bikin sarapan, lunch, atau dinner romantis. Mereka buka dari jam 7 pagi hingga 10 malam. Kalau hanya mau ngemil-ngemil saja, pilihan Cake kudu dicoba. Yang mau nostalgia, mampu pesan Cake Es Podeng yang rasanya mirip-mirip dengan Es Podeng masa anda kecil dulu.Manisnya pas, enak, dan tentu saja segar.

Lokasi:

Gormeteria

Jl. Pasirkaliki No. 176, Pasirkaliki, Bandung.

4. Miss Bee Providore

Ketika sedang melacak restoran paling sedap di Bandung yang ramah anak, makan Miss Bee Providore jadi jawabannya. Tempatnya nyaman sekali, tersedia dua bangunan di area restoran ini, yakni rumah kaca dan rumah vintage. Keduanya memiliki atmosfer yang bikin anda betah berlama-lama. Kalau mau bawa anak juga nggak usah kuatir dikarenakan tersedia banyak spot playground yang mampu dijelajahi si kecil. Soal makan tentu saja paling juara. Lagi mood menyantap menu sarapan super lengkap dan berat? Datanglah ke restoran ini, tersedia menu yang terdiri dari dua telur, baked tomatoes, baked beans, beef bacon, toast, dan butter, siap menyambutmu.

Lokasi:

Miss Bee Providore

Jl. Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung. Telp. (022) .

5. Sejiwa Coffee

Kalau pernah kawasan Riau di Bandung tenar sebagai markasnya factory outlet, kini wajahnya makin lama ramai dengan terdapatnya begitu banyak ragam cafe yang suasananya anak muda banget. Yang lagi happening banget adalah Sejiwa Coffee. Penampilan restoran paling sedap di Bandung ini sesungguhnya terlampau bikin penasaran. Bentuknya layaknya glass house dengan interior yang minimalis khas tren kekinian. Nggak hanya tempatnya saja yang bikin jatuh cinta, makanannya pun jempolan semua. Coba saja Brioche French Toast yang ditampilkan dengan plating cantik. Rasanya sedap dan manisnya tepat untuk jadi kawan ngopi di sore hari.

Lokasi:

Sejiwa Coffee

Jl. Progo No.15, Riau, Bandung. Telp. .

6. Two Cents

Masih di area Riau, anda juga kudu singgah ngopi di Two Cents. Saking nyamannya, restoran paling sedap di Bandung ini tidak pernah muncul sepi tiap tiap hari. Kopi yang di sediakan di sini terlampau berkualitas dengan rasa yang nendang abis. Kalau lapar, anda mampu pesan Spicy Sriracha yang kaya protein dan mengenyangkan. Pecinta keju tidak boleh melewatkan Chicken Cheese Baked Rice yang di sediakan dengan keju super meleleh yang mulai yummy maksimal.

Lokasi:

Two Cents

Jl. Cimanuk No. 2, Riau, Bandung. Telp. (022) .

7. La Costilla

Makan di La Costilla itu akan sebabkan anda serasa sedang tersedia di Bali. Interiornya kece banget, didominasi dengan warna pastel yang terlampau menggemaskan. Makanannya pun juga Bali banget, layaknya salah satu jagoan restoran paling sedap di Bandung ini, yakni USA Giant Ribs. Sesuai dengan namanya, ukuran menu ini terlampau besar, paling cocok dimakan share rame-rame. Masalah daging, anda nggak usah kuatir nyangkut di tulang. Teksturnya empuk banget, apalagi anda nggak kudu bisnis keras bikin melewatkan daging dari tulangnya. Ribs ini dimarinasi dengan sempurna, terbukti dari rasa bumbunya yang mampu mulai apalagi hingga ke dalam daging sekalipun.

Lokasi:

La Costilla

Jl. Karangsari No. 8, Sukajadi, Bandung. Telp. .

8. Ambrogio Patisserie

Saat membiacarakan cafe ter-hits se kota Bandung, Ambrogio sudah pasti berada dalam listnya. Kenyamanan tempatnya sesungguhnya no satu, diikuti dengan makanannya yang mulai layaknya party in your mouth. Mau sarapan di restoran paling sedap di Bandung ini juga mampu dikarenakan mereka buka dari jam 7 pagi. Ada Mongolian Beef Sandwich yang siap isikan perutmu di pagi hari. Jangan ketinggalan untuk memesan aneka kue dan rotinya mengingat cafe ini satu group dengan salah satu toko kue ternama di Bandung. Rasa Carrot Cakenya top banget dan porsinya cukup besar.

Lokasi:

Ambrogio Patisserie

Jl. Banda No. 26, Riau, Bandung. Telp. (022) .

9. Tafso

Jika sudah suka wisata kuliner di Kota Bandung, saatnya melipir sebentar ke area Lembang. Restoran paling sedap di Bandung yang berada di kawasan ini tenar dengan udaranya yang super sejuk serta pemandangan city view yang terlihat sempurna saat dinikmati dari dataran tinggi. Kontur tanah yang tidak rata dimanfaatkan Tafso barn sebabkan area makan layaknya cottage yang bertingkat-tingkat dan unik abis. Makanan yang di tawarkan juga juara, layaknya Beef Bowl Rice yang harganya murah dan rasanya enak.

Lokasi:

Tafso

Jl. Baru Laksana No. 75, Lembang, Bandung.

10. Cafe D’Pakar

Biarpun kudu menempuh jarak kurang lebih 45 menit dari Kota Bandung sebelum hingga ke Cafe D’Pakar, pengalaman kuliner yang akan anda dapatkan di restoran paling sedap di Bandung ini terlampau worth it. Pemandangannya super hijau, dikelilingi butik dan pepohonan yang sebabkan situasi makin lama asri. Meski terdapat pilihan Western food, sungguh tidak tersedia yang mampu menandingi kelezatan makanan lokal, layaknya Batagor yang gurihnya bikin menghendaki jadi terus. Kalau kedinginan, anda juga mampu menghangatkan diri dengan Sekoteng panas yang legit.

Lokasi:

Cafe D’Pakar

Jl. Dago Pakar Utara, Dago Pakar, Bandung. Telp. .

11. Welfed

Nama Welfed pasti sudah tidak asing lagi bikin kalian yang gemar kulineran di Bandung. Tempatnya sesungguhnya keren parah. Ada bagian yang didesain fancy dan elegan, tersedia pula bagian balkon yang mulai homey dan adem sekali. Di restoran paling sedap di Bandung ini paling tepat jikalau makan menu grillednya. Foie Gras Seared mampu jadi pilihan waktu anda menghendaki mencicipi suatu hal yang mulai mewah. Setelah kenyang, tutuplah dengan dessert colorful yang terbuat dari violet sorbet, toffee, dan butterscotch.

Lokasi:

Welfed

Gedong Putih, Jl. Sersan Bajuri No. 88, Sersan Bajuri, Bandung. Telp. (022) .

12. Lawang Wangi

Lawang Wangi tidak hanya tenar di mata seniman, banyak pula foodies yang tertarik kulineran di sini berkat desain restorannya yang moderen dan minimalis. Tempatnya artistik sekali, apalagi di beberapa titik, anda mampu menikmati instalasi-instalasi seni yang terlampau artsy. Soal makanan, tak tersedia yang mengalahkan pedasnya Chicken Lawangwangi yang fenomenal itu. Tersaji dalam balutan sambal merah segar, Ayam Goreng ini mulai makin lama dahsyat waktu disantap dengan nasi hangat, emping, dan sayur lalapan.

Lokasi:

Lawang Wangi

Jl. Dago Giri No. 99A, Dago Pakar, Bandung. Telp. (022) .

13. Lereng Anteng

Buat anda yang selamanya bermimpi menghendaki camping tapi belum kesampaian, anda mampu coba sensasi makan di dalam tenda yang tersedia di Lereng Anteng. Tendanya pun nggak sembarangan, bentuknya instagenic sekali dengan cover transparan meski sederhana. Pemandangan di Lereng Anteng luar biasa indah, apalagi jikalau anda ke sini waktu malam. Citylight yang benderang mampu sebabkan situasi makin lama romantis. Berhubungan lokasinya berada di Lembang, kudu hukumnya untuk memesan Kopi panas sehingga tubuh selamanya hangat. Temani kopimu dengan jajanan khas Bandung layaknya Seblak atau Batagor.

Lokasi:

Lereng Anteng

Jl. Baru Laksana No. 75, Lembang, Bandung. Telp. .

14. Chingu Cafe

Penggemar drama Korea atau K-Pop pasti akan terkesan jikalau singgah di Chingu Cafe. Suasana restoran paling sedap di Bandung ini disulap layaknya layaknya di Korea. Kamu apalagi mampu berfoto dengan baju tradisional Korea dengan kata lain Hanbok di area ini. Agar suasananya makin lama Korea, pesanlah Wings Set yang jadi salah satu makanan tenar di Korea. Dalam satu menu ini, anda mampu menikmati chicken wings, toppoki, french fries yang mampu digulung-gulung dalam selimut keju mozarella.

Lokasi:

Chingu Cafe

Jl. Sawunggaling No. 10, Bandung Wetan, Bandung. Telp. (022) .

15. Kampung Daun

Ini dia salah satu restoran paling sedap di Bandung yang cocok jadi obyek waktu anda berlibur dengan keluarga. Sejuk, itulah situasi yang melukiskan Kampung Daun. Konsep restoran ini layaknya sebuah kampung, lengkap dengan kolam-kolam buatan dan pepohonan asri. Area makannya pun tersedia di dalam saung, terlampau private dan nyaman sekali. Makanan Sunda jadi primadona di Kampung Daun. Buat yang suka sambal pedas, Ayam Goreng Kremes kudu jadi piliham. Rasnaya nikmat sekali dengan ayam yang renyah, disantap dengan sambal pedas yang bikin nagih.

Lokasi:

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri No. 88, Sersan Bajuri, Bandung. Telp. (022) .

16. Sydwic

Tempat yang kecil tidak jadi masalah untuk para foodies menggunakan hari di restoran paling sedap di Bandung ini. Luangkan waktu sejenak mencicipi secangkir kopi atau Affogato di Sydwic yang mulai brilian. Ini mampu diimbangi dengan isikan perut manfaatkan seporsi Ribs yang harganya murah meriah. Biarpun terjangkau, rasanya mampu diterima lidah dan tak mengecewakan.

Lokasi:

Sydwic

Jl. Cilaki No. 63, Riau, Bandung. Telp. .

17. Wildgrass

Wild Grass ibaratnya adalah hidden gem dikarenakan terletak di wilayah yang terpencil. Tapi itu tidak menyurutkan stimulus para foodies untuk merasakan serunya nongkrong di sini. Ini terbukti dengan tempatnya yang selamanya rame, apalagi jikalau sedang full, tak jarang kita kudu masuk waiting list dulu. Biarpun suasananya padat, tempatnya selamanya adem dan nyaman sekali. Interiornya sudah mengetahui fotogenik dan nggak memalukan bikin di upload di social media. Kalau doyan Ayam, Cajun Grilled Chicken pasti akan bikin hidup anda lebih bahagia. Satu porsi Ayam ini terlampau besar, dagingnya empuk, bumbunya meresap, adan tersedia mashed potato juga yang lembut dan mulai lezat.

Lokasi:

Wild Grass

Jl. Kareumbi No. 10, Ciumbuleuit, Bandung. Telp. (022) .

18. Kapulaga

Nama restoran yang Indonesia banget melukiskan jenis sajian yang coba mereka tawarkan. Meski berbau lokal, interior restoran paling sedap di Bandung ini mirip sekali tidak kampungan. Dibalut dalam situasi moderen yang simple, Kapulaga memiliki energi tarik yang tinggi. Makanan lokal layaknya Gurame Bakar Jimbaran juga meningkatkan stimulus untuk singgah di sini. Olahan ikannya begitu sempurna dipadu dengan bumbu khas nusantara. Tidak hanya itu, terdapat pula sambal terasi dan sambal matah yang rasanya kuat tapi tidak mampu ditolak.tempat makan mahasiswa di dipati ukur

Lokasi:

Kapulaga

Jl. Dayang Sumbi No. 1-3, Dago, Bandung. Telp. (022) .

19. Two Hands Full

Jangan lupakan Two Hands Full jikalau singgah ke Bandung. Kelegendarisan Chorizo dan Bacon dalam menu breakfast mereka akan sebabkan anda tergila-gila. Di jadi lagi, situasi di sini super nyaman dan ngangenin. Soal minuman, anda kudu pesan Chai Latte racikan restoran paling sedap di Bandung ini. Rasanya on point banget dan saking enaknya, anda pasti nggak akan mau bagi-bagi ke teman.

Lokasi:

Two Hands Full

Jl. Sukajadi No. 198A, Sukajadi, Bandung. Telp. .

20. Orofi Cafe

Percaya nggak, tersedia restoran paling sedap di Bandung yang suasananya mirip dengan di Santorini. Kalau penasaran, anda mampu ke Orofi Cafe. Dominasi warna putih dan biru dengan batuan alam yang natural sebabkan anda serasa tersedia di Yunani. Di sini paling sedap menikmati dessertnya yang tak tersedia duanya. Ada Waffle dengan topping ice cream coklat yang cantik atau Poffertjes dengan taburan gula halus, almond, serta ice cream yang menggoda.tempat makan mahasiswa di dipati ukur

Lokasi:

Orofi Cafe

Jl. Lembah Pakar Timur No. 99, Dago Pakar, Bandung. Telp. (022) .

21. Soto Bandung

Cuaca dingin Bandung paling tepat menyantap makanan berkuah dan hangat. Salah satu makanan berkuah yang sering jadi buruan adalah soto. Soto Bandung sesungguhnya memiliki tampilan berbeda dari soto-soto yang tersedia di Indonesia.

Pada kebanyakan soto memiliki kuah kental dari santan dan berwarna dari campuran rempah layaknya kunyit. Tetapi soto Bandung kuahnya justru terlampau ringan, dan bening. Sangat minimalis dengan potongan dadu daging sapi/ayam, kacang kedelai yang disangrai, irisan lobak, serta taburan daun seledri.tempat makan mahasiswa di dipati ukur