Aplikasi Streaming Film

Aplikasi Streaming Film Gratis dan yang Pasti Update Terus

Posted on

Aplikasi Streaming Film – Sekarang ini menonton film atau serial tv seperti sudah tidak dapat dilepas lagi dalam kesibukan sehari-hari. Seiring pertumbuhan zaman, menonton film tidak melulu wajib ke bioskop. Hanya bersama dengan situs streaming film anda sudah dapat menikmati serial kesukaan bahkan film favorit Anda.

Menonton film sebetulnya jadi kesibukan yang tepat untuk dijalankan ketika Anda ingin bersantai atau cuma sebagai pengisi sementara luang. Apakah Anda salah satu orang yang gemar menonton film? Kalau iya, kali ini kami akan mengupas sejumlah aplikasi untuk menonton serial tv atau box office teranyar kesukaan Anda bersama dengan mengfungsikan Android.

Sudah dapat dipastikan kecuali aplikasi yang kami jelaskan adalah aplikasi yang legal dan Anda dapat bebas menonton tanpa wajib risau bersama dengan persoalan hak cipta juga tak wajib merogoh uang banyak demi menonton film.

Nonton film dapat jadi salah satu kesibukan seru di akhir pekan. Apalagi, nonton film pun kini tidak melulu wajib di bioskop kok, guys.

Kalau malas pergi ke bioskop untuk sekadar nonton, anda dapat loh menikmati beragam film favorit teranyar lewat smartphone maupun PC/laptop.

Kamu lumayan download aplikasi streaming nonton film lebih-lebih dahulu. Setelah itu, anda segera dapat deh nonton film apa saja sepuasnya.

Bahkan nih ya, bersama dengan aplikasi streaming film ini memungkinkan anda download film favorit yang belum sempat ditonton dan yang akan tayang.

Seru banget kan, guys?

Tapi sebelum itu, pastikan pernah anda miliki kuota internet lumayan ya, sehingga streaming film nggak putus-putus.

Aplikasi Streaming Nonton Film Gratis dan Populer

Dirangkum Balikubagus, tersebut ini sebagian wejangan aplikasi streaming film gratis dan kondang untuk anda para movie geek:

Netflix

Hadir pertama kali di Indonesia th. 2006, Netflix kini jadi pelopor layanan streaming film paling baik secara global.

Jutaan konten video, jadi berasal dari film, drama, serial TV, hingga acara reality show memiliki kualitas dapat anda temukan di sini.

Tentu saja, semua itu dapat anda menikmati bersama dengan kualitas HD loh, guys. Untuk akses semua film tanpa batas, anda wajib berlangganan aplikasi Netflix ini.

HOOQ

Aplikasi streaming seterusnya yang recommended untuk nonton film teranyar adalah HOOQ.

Dengan aplikasi HOOQ, beragam genre film lokal maupun luar negeri dapat dinikmati gratis. Tapi, anda wajib berlangganan bersama dengan biaya jadi berasal dari Rp49.500 per bulan.

Jadi, saat ini nonton film sudah nggak bingung lagi ya. Tinggal unduh aplikasi streaming HOOQ, cari film favorit, dan segera deh dapat nonton sepuasnya.

Iflix

Salah satu layanan streaming film berbasis aplikasi terbesar di Asia yakni Iflix. Aplikasi ini berasal berasal dari negara Malaysia.

Di sini, anda akan mudah banget menemukan konten video, jadi berasal dari serial TV, film Box Office, film animasi, drama, hingga live streaming olahraga.

Bagi pengguna awal, aplikasi Iflix dapat dipakai gratis selama 30 hari. Setelah habis jaman trial itu, anda dapat lanjut berlangganan bersama dengan harga jadi berasal dari Rp39.000/bulan.

VIU

Setiap kali mendengar aplikasi VIU, mungkin yang terlintas dalam anggapan adalah film dan drama Korea.

Padahal, VIU tidak cuma menyajikan film dan drama Korea saja loh, guys. Aplikasi nonton ini juga menghadirkan tayangan berasal dari beragam negara, juga Indonesia.

Nonton film India, Jepang, Thailand, dan negara Asia lainnya juga tersedia di sini. Terlebih, VIU juga mendapat dukungan bersama dengan sebagian subtitle bahasa.

VIU dapat dinikmati secara gratis, cuma saja konten video/film yang dapat ditonton terbatas. Jadi, anda wajib berlangganan untuk sebagian konten ekslusif.

Tubi TV

Kamu penikmat film atau serial TV anti-mainstream? Pas banget, anda wajib download aplikasi streaming film bernama Tubi TV.

Aplikasi ini cocok buat anda yang suka tayangan klasik. Tampilan Tubi TV serupa seperti desktop, sehingga sebabkan pengguna nyaman seharian nonton film di sini.

Film-film beragam genre, berasal dari action, komedi, dokumenter, drama, horor, musical, dan lainnya, tersedia dalam satu aplikasi Tubi TV.

Tanggal rilis film, durasi, rating, maupun genre film yang akan ditonton juga lengkap tersedia di sini.

Untuk mengakses aplikasi Tubi TV, anda dapat mengfungsikan beragam perangkat, seperti smartphone (Android/iOS), tablet, maupun komputer/laptop.

Kamu tertarik streaming film sepuasnya di Tubi TV? Langsung download aplikasinya ya, guys.

PopcornFlix

Sebelumnya, PopcornFlix merupakan situs streaming dan download film legal paling baik yang dapat diakses secara gratis.

Belakangan, PopcornFlix sudah datang dalam versi aplikasi di gadget demi memenuhi permintaan para pengguna untuk nonton film favorit sepuasnya.

Aplikasi ini menyediakan beragam film layar lebar terupdate, acara-acara TV, dan film dokumenter seru, seperti National Geopgraphic.

Fitur dalam aplikasi PopcornFlix menarik. Salah satunya tersedia fitur playlist film dan serial TV, bagi anda yang ingin nonton di waktu-waktu tertentu.

MegaBox HD

MegaBox HD merupakan salah satu aplikasi menonton film paling baik untuk Android. Sesuai bersama dengan namanya, aplikasi ini menyediakan film bersama dengan kualitas HD yang sudah tentu memiliki kualitas bagus. Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk laksanakan streaming untuk menonton serial tv favorit juga film teranyar yang tengah populer.

Yang keren berasal dari aplikasi ini adalah sistem filter yang dapat Anda mengfungsikan untuk memilih serial tv atau film cocok rating dan tingkat popularitas. Pada aplikasi ini sudah tersedia acara tv berasal dari beragam negara dan Anda tentu saja dapat memilih genre tontonan cocok bersama dengan permintaan Anda.

Cinema Box HD

Sesuai bersama dengan namanya, Cinema Box HD merupakan aplikasi menonton film gratis paling baik yang tawarkan fitur streaming film memiliki kualitas HD dan download beragam serial tv yang tengah hitz. Tak cuma itu saja, Anda juga dapat menonton film papan atas seperti Avengers, Conjuring, dan juga beragam macam film lainnya yang genre nya dapat dicari cocok selera.

Jika Anda ingin menghemat kuota dan menonton secara offline, Anda dapat lebih-lebih pernah mendownload film kesukaan dan menonton film tanpa kuatir buffering dan kehabisan kuota. Tak jauh tidak serupa bersama dengan YouTube, aplikasi ini juga menyediakan channel tertentu bagi Anda yang suka menonton MV (Music Video) berasal dari penyanyi atau band terkenal.

Terrarium TV

Terrarium TV merupakan salah satu aplikasi paling baik untuk menonton film dan beragam serial tv teranyar di Android. Aplikasi yang baru saja dirilis sebagian sementara selanjutnya ini tawarkan fitur streaming juga download film favorit kalian bersama dengan kualitas tinggi seperti serial kondang Walking Dead atau Game Of Thrones dan tetap banyak lagi.

And juga dapat menonton film teranyar yang tak kalah seru, dikarenakan Terrarium TV selamanya memperbarui film dan kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan penggunanya akan film teranyar yang memiliki kualitas bagus. Jangan kuatir kebingungan sementara menonton film ya, dikarenakan Terrarium TV juga sudah menyediakan lebih berasal dari 20 tipe subtitle.

Jadi buat Anda yang ingin menonton film tapi sering bingung dikarenakan tidak tersedia terjemahannya, Anda dapat mencoba untuk menonton berasal dari aplikasi ini.

ShowBox

Aplikasi menonton film yang tengah ramai diperbincangkan ini miliki fitur yang tak kalah menarik berasal dari aplikasi yang lain loh. ShowBox menyediakan film box office paling baik dan serial tv berasal dari beragam negara secara gratis.

Anda juga akan betah berlama-lama menonton film di aplikasi ini dikarenakan ShowBox memberikan fitur menarik yang dapat sebabkan menonton film jadi lebih menyenangkan. Anda dapat mendownload aplikasi ShowBox yang sudah tersedia di situs resminya dan Anda juga dapat mendownload film dan menontonnya secara offline.

Flipps TV

Aplikasi menonton film paling baik ini sudah tersedia sejak th. 2014. Tak cuma untuk menonton film terbaru, aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk menonton video klip dan live sport event.

Flipps TV juga menyajikan banyak film anti-mainstream memiliki kualitas bagus yang mungkin tidak diketahui banyak orang. Tak cuma itu, buat Anda yang amat repot untuk menonton tv dan membiarkan berita teranyar tiap-tiap hari, Anda dapat mendapatkan berita berasal dari sumber yang kredibilitasnya sudah terpercaya seperti BBC atau CNN dan yang lainnya lengkap bersama dengan video yang sudah disediakan.

Newest Movies HD

Buat Anda yang tengah krisis uang jajan tapi selamanya ingin menonton film yang tengah tayang dibioskop. Jangan jadi sedih dulu. Anda dapat mendownload Newest Movie HD yang menyediakan beragam film box office teranyar juga terbaik. Bukan cuma film atau serial tv saja, di Newest Movies HD Anda juga dapat menonton kartun kesukaan Anda.

Aplikasi ini miliki banyak koleksi kartun berasal dari jadi yang teranyar hingga kartun jadul. Tampilannya pun begitu menarik, jadi kecuali Anda bosan menonton film, Anda dapat nonton kartun sehingga Anda ceria lagi.

Itulah sebagian aplikasi yang dapat jadi alternatif untuk Anda yang low budget tapi selamanya ingin update nonton film teranyar di bioskop. Anda dapat menonton film berasal dari aplikasi yang sudah kami bahas dan dapat jadi andalan Anda ketika bosan melanda dan tidak sadar wajib berbuat apa.

Jadi tidak wajib repot pergi ke bioskop untuk nonton film, Anda cuma wajib mendownload salah satu aplikasi tersebut dan voila! Anda dapat menonton film dimana saja dan kapan saja. Oh ya, jangan lupa untuk mempersiapkan kuota yang banyak ya sementara streaming film sehingga filmnya tidak terputus ditengah jalan dan Anda pun jadi kecewa.

Kalau Anda tidak miliki kuota, Anda dapat mengfungsikan layanan WiFi atau pinjam hotspot rekan untuk memuaskan hasrat Anda akan menonton film atau serial tv kesukaan Anda. Beberapa aplikasi belum menyediakan fitur subtitle jadi mungkin Anda dapat mengunduh subtitle secara manual lewat Google.

Akhir kata, menonton film sebetulnya menggembirakan dan dapat jadi moodbooster Anda ketika tengah galau, tapi selamanya perhatikan kenyamanan orang lain dan juga sekitar Anda ya. Jangan hingga Anda merugikan atau mengganggu orang lain cuma dikarenakan hal sepele.

Sebelum Menggunakannya, Kenali Dulu Perbedaan Netflix, Prime Video, Genflix Dan Iflix

Layanan streaming berbayar kini jadi merajalela hingga menggeser media konvensional untuk memandang beragam tayangan. Netflix adalah salah satunya. Penyedia layanan media streaming digital yang berbasis di California ini belakangan jadi favorit untuk menonton beragam media audiovisual jadi berasal dari film hingga dokumenter.

Selain Netflix, tersedia juga sebagian penyedia layanan streaming digital bersama dengan tiap-tiap keunggulan. Ada Prime Video berasal dari Amazon, Genflix, iflix yang sering jadi bundle layanan seluler Indonesia, hingga HOOQ. Apa perbedaan berasal dari tiap layanan streaming digital berbayar ini? Anda dapat perhatikan detailnya berikut:

Prime Video

Amazon yang merupakan e-commerce terbesar di Amerika Serikat rupanya juga tidak ingin membiarkan peluang untuk meramaikan pasar layanan streaming digital. Lewat Prime Video, Amazon mencoba mengalahkan dominasi Netflix.

Keunggulan Prime Video yang utama adalah biaya berlangganan yang sudah juga paket Twitch Prime (layanan streaming game). Prime Video tetap belum memasukkan Indonesia dalam “radar film” mereka, jadi jangan harap menemukan film-film tanah air di sini.

Genflix

Genflix datang bersama dengan pilihan tayangan yang lumayan terbatas. Layanan streaming ini tidak menghadirkan konten film atau serial eksklusif memproses sendiri. Konten yang disediakan adalah film dan serial Barat, film Indonesia, film India, hingga Anime. Walau begitu, Genflix menyajikan konten berbahasa Jawa yang tidak akan dapat Anda temukan pada layanan streaming lainnya.

flix

Jika Prime Video adalah saingan Netflix untuk layanan streaming internasional, iflix adalah versi lokalnya. Bisa dibilang, iflix adalah versi Asia Tenggara untuk Netflix.

Keunggulan utama berasal dari iflix adalah biaya langganan yang gratis untuk pelangganan sejumlah layanan internet atau seluler. Untuk tayangan yang disediakan mencakup film atau serial memproses sendiri, serial TV dan film Barat, film Indonesia, film India, drama Korea, hingga pertandingan sepakbola dan tayangan e-sports.

Untuk pembayaran biaya berlangganan, iflix melayani kartu kredit dan debit, electronic voucher, hingga potong pulsa sehingga memudahkan pengguna mobile.

Netflix

Netflix adalah salah satu penyedia layanan streaming digital. Bisa dibilang, Netflix merupakan “raja” streaming digital untuk sementara ini. Kekuatan Netflix terletak pada konten-konten original mereka yang tetap diproduksi dan miliki kualitas bagus. Sebut saja film Bird Box (2018) atau series Black Mirror. Di samping itu, Netflix juga tergolong diverse dikarenakan menyajikan konten bukan cuma berasal dari Barat saja, tapi juga film-film Asia (termasuk Indonesia). Meski begitu, untuk pengguna di Indonesia, Netflix dapat dibilang “kurang ramah”. Alasannya tak lain adalah dikarenakan Netflix tidak dapat diakses bersama dengan mengfungsikan jaringan tertentu.

Saat ini layanan streaming digital tengah digemari dikarenakan memberikan kemudahan dalam memandang beragam tipe tayangan. Dengan mengfungsikan layanan Fiberstream, kesibukan streaming Anda dapat Anda laksanakan bersama dengan stabil dan cepat. Dibekali kecepatan up to 100Mbps bersama dengan quota unlimited tidak wajib risau sementara streaming berlangsung buffering. Dengan media akses fiber optic berteknologi teranyar rasakan sensasi kencangnya internet berasal dari Fiberstream. Intenet lemot? Jangan Panik! Ada Fiberstream yang jaringannya ciamik!